Senin, 06 Juni 2011

say no to miss you

aku bingung , bagaimana cara aku mengungkapkan rasa kangen sama pacar aku .. sedangkan untuk bilang KANGEN ajh gaa boleh , padahal itu salah satu cara agar dia tau isi hati aku .. cuma kata kata kangen dan sayank yang bisa aku bilang ketika aku jauh darii dy .. tapi kenapa ketika aku mengungkapkan itu aku di bilang ribet , lebay ?? apa aku udah gaa boleh sayank sama dy lagi ? apa secara gaa langsung dy mengusir aku dari hidupnya ? perasaan ku terlalu kuat untuknya , aku terlalu mencintai'y .. aku gaa pernah merasa diribetin oleh kehadirannya , aku selalu bahagia saat didekatnya .. kenpa skrg dy berubah .. wajar kalo aku cemburu atau marah sama dy kalo dy ganjen atau dy mnta no telp cewe lain .. karna aku sayank , karana aku gaa mau yang dulu kejadian lagi , kejadian yang dulu cukup membuat aku tersiksa ..aku gaa mau kehilangan dy lagi , aku mau dy yang terakhir buat hidup aku . maaf kalo aku sering marah , aku juga manusia , yang punya hati dan perasaan , kalo mang dy udah gaa sayank langsung ajh ngomng ke aku . gaa usah dengan cara menyiksa seperti ini .. kalo mang mau pacaran serius tolong rubah sifat kamu . aku selalu berusaha menjadi yang terbaik buat kamu , selalu berusaha membuat kamu bahagia ." i love you Chairul Ashari " .
(mudah mudahan kamu ngerti perasaan aku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar