Jumat, 24 Juni 2011

hidup itu indah

selamat malam, semoga malam ini menjadi malam yg indah untuk kita semua.. yeye sendiri lagi, di temani komputer yeye mulai berimajinasi.. detik demi detik telah terlewati, yeye hanya lah yeye.. yeye ngerasa kesepian, sekarang yeye punya kehidupan baru.. yeye udah ga jadi pengangguran lagi. sekarang yeye udah kerja di BLK - LN INSANI BHAKTI GEMILANG, di bagian online..

hidup yeye berubah, yeye udah ga jadi anak buah Bob Marley lagi.. karena yeye sekarang lebih sering tidur di tempat kerja dari pada di rumah. jujur, yeye kangen rumah.. tapi kan yeye juga harus kerja, ihtiar berusaha buat mewujudkan impian dan cita - cita yeye (gaji pertama yeye mau beli Blackberry, sepeda fixie, papan skate, tas, sepatu dan lain - lain ). ah, yeye kebanyakan "ngimpi".

yeye sekarang sibuk, yeye udah ga bisa begadang lagi.. ga bisa nongkrong bareng anak - anak Kebon Nanas lagi.. yeye pulang seminggu sekali, abis nya cape kalo harus bolak balik Kebon Nanas - Kranggan.. mending yeye tidur disini.. emang sih disini sepi, ga kayak di Kebon Nanas.. tapi itu resiko, hidup sebatang kara ga punya orang tua (sedih).

hufft, hidup itu indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar